Minggu, 16 Oktober 2011

Puisi

 MAWAR MALAMKU

Mawarku..

Masih tertidur pulas..

Ingin rasanya aku memeluk dia dengan deras..

Dan membisikan sebuah kata tulus dan lugas..

Namun aku takut kau terbangun kala terdengar suaraku yang melas..


Mawarku..

Kan ku jaga slalu rangkaian indahmu..

Kan ku siram dengan cinta kasih sayangku..

Kelak kau tak menjamur dijiwaku..

Dan slalu tertata dimahkota hatiku…


Mawarku..

Do’aku slalu temani langkahmu..

Jangan bersedih dalam dunia ini..

Karena aku slalu ada disisimu..

Meskipun raga ini tak ada dibumi…

Aku yang slalu mencintaimu dalam pagi maupun malam hari….



 MEDALI HATIMU


Kau pernah ada

Mengajakku bermain-ma?in

Kau pernah tawarkan ceria

Dalam tiap langkahku

Aku pernah meraih medali hatimu

Tapi sekarang …

Tak seperti saat kau

Membiaskan? pelangi

Dirona wajahku

Kau..

Telah hilang

Bersama percikan air

Yang mengering karena di injak sang mentari

KATAMU

Kau bilang

Aku hanya karang…

Karya : acep zam-zam nur


0 komentar:

Entri Populer

mainan

Template by : kendhin x-template.blogspot.com